22.6.14

Aku Melepasmu

aku melepasmu.

kau terbang dengan sepasang sayap yang masih ragu. yang masih tak tahu, dahan mana yang akan kau tuju. tapi aku memilih melepasmu. berhenti menggenggammu. membuka ikatan kita. menyisakan luka dimana-mana. dan air mata menetes di pagi buta kemudian tenggelam di malam sebelum pejam.


aku melepasmu.

bersama itu, segenggam doa pun aku terbangkan ke pangkuanNya. doa; dengan namamu yang aku tulis sebagai awalan, kemudian namamu dan namamu yang memenuhinya, dan namamu pula yang menjadi akhiran.


aku melepasmu.

dengan begitu, kau akan tahu bahwa tidak ada tempat sebaik diriku. Dia akan tahu, tidak ada cinta seikhlas cintaku padamu. Dia pasti tahu, kau dan aku adalah skenario terbaik yang pernah di temukan. di pisahkan. dan di kembalikan menjadi satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar